.

BERITA / FamilyBike bersertifikat SNI


FamilyBike bersertifikat SNI

Mungkin masih banyak dari kita yg bertanya, apa sih SNI itu? apa bedanya sepeda yang ber-SNI dengan yang tidak? penting ngga sih? jika Anda adalah pemula sedang mencari-cari sepeda untuk anak dengan harga murah, Pilihlah sepeda yang ber-SNI sehingga bisa membantu Anda membedakan sepeda yang murah dengan yang murahan.

SNI adalah Standar Nasional Indonesia, satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia. Dalam SNI, diatur syarat-syarat keselamatan salah satunya seperti bebas tonjolan tajam produk dan uji kekuatan produk. Sepeda berlabel SNI dianggap penting bukan hanya untuk menjamin kualitas produk yang bagus tapi juga untuk memberikan kepuasan dan melindungi pelanggan.

Sebab itu PT.Jakarta Tunggal Citra (PT.JTC) berkomitmen untuk memproduksi semua produk-produknya sesuai dengan standardisasi nasional. Dengan diraihnya sertifikat SNI, produk-produk dari PT.JTC sudah tidak diragukan lagi dalam tingkat keamanan dan keselamatan dan PT.JTC menjamin semua produk-produk nya sudah lulus uji SNI. Maka jangan diragukan lagi! "Untuk anak pastikan FAMILY"